Latest Entries »

Manga Akihabara@Deep (1 - 6 tamat)

Judul : Akihabara@Deep
Seri : 1 - 6 (tamat)
Pengarang : ISHIDA Ira & AKANE Makoto
Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Tahun : 2010
Bahasa : Indonesia
Berat : 0,9 kg
Kondisi : 90% 2nd
Harga : SOLD OUT!!
Deskripsi :
Akihabara@Deep adalah sebuah manga yang menceritakan tentang kehidupan para Otaku di Jepang. Otaku adalah orang-orang yang sangat tergila-gila dengan berbagai macam Manga, Anime atau Game dan juga berbagai jenis figurine, karena mereka hidup dalam fantasinya. Umumnya para Otaku menjalani kehidupan yang disebut Hikikomori atau menarik diri dari kehidupan nyata.
Koji Shima adalah seorang Otaku yang juga merupakan Cracker legendaris bernama Page. Karena beberapa tahun yang lalu ia membuat heboh dengan menciptakan sebuah Virus yang akibatnya merugikan orang banyak, maka ia dikenai hukuman tidak boleh menyentuh Komputer selama 5 tahun. Namun kemampuan Page tidak menurun walaupun setelah sekian lama. Koji sendiri menjuluki dirinya sebagai Manusia Transparan karena orang-orang sekitar tidak memperdulikan keberadaanya.
Pada hari itu, Page menjalani wawancara untuk menjadi pegawai part time sebuah toko swalayan, namun kelihatannya hal itu akan gagal melihat reaksi si pewawancara. Saat Page pulang dengan kereta, ia terbawa arus penumpang dan turun di Akihabara. Sebuah lokasi pusat pertokoan yang merupakan surga bagi para Otaku, karena distrik tersebut memiliki ratusan hingga ribuan toko yang menjual barang-barang idaman para Otaku, mulai dari Manga, Anime, Game Figurine bahkan Café dengan tema tertentu yang disesuaikan dengan fantasi para Otaku.
Di depan sebuah toko, Page tertegun melihat sebuah Figure baru dari sekelompok otaku yang menyebut dirinya sebagai Akihabara@Deep. Figure tersebut menampilkan sosok gadis Moe berbikini yang dibandrol seharga 50.000 yen. Ketika ia bergumam apakah ada yang membeli, seorang gadis disampingnya berkata bahwa harga bukanlah masalah, bahkan pendapat orang bodohpun akan berpengaruh disitu. Page terkejut karena saat itu adalah pertama kalinya ia diperhatikan oleh seorang Gadis cantik yang ternyata adalah model dari Figure tersebut.
Sepeninggal gadis itu, Page masuk ke sebuah Maid Café dan tak ia duga bahwa pemilik Café tersebut adalah gadis tadi. Saat Page hendak beranjak pergi, tiba-tiba seluruh Komputer di Café tersebut diserang oleh Hacker yang merusak program serta bahkan menampilkan gambar tak senonoh dan fakta palsu tentang diri para pelayan Café. Melihat hal tersebut, Page akhirnya turun tangan menolong. Terutama karena ia mengenali program hacker tersebut adalah program yang pernah ia ciptakan beberapa tahun yang lalu.
Melihat kemampuan Page, si Gadis yang bernama Akira kemudian mengajaknya bergabung dengan 2 temannya, Box dan Taiko untuk mendirikan sebuah perusahaan kecil yang diberi nama Akibahara@deep. Sementara itu, disaat yang bersamaan temannya sesama Hacker juga mengajaknya bergabung dalam sebuah perusahaan IT besar bernama DIGICAP atau Digital Capilet yang beromset 150 Milyar dollar. Namun bagi Page, Akibahara@deep adalah pilihannya karena bersama mereka ia bisa menikmati indah dan bahagianya menjadi seorang Otaku yang bebas dibandingkan menjadi Kepala Bagian sebuah Perusahaan besar.
DIGICAP tidak tinggal diam dan dengan cara yang licik mereka membajak program milik Akihabara@deep untuk digunakan demi kepentingan mereka sendiri. Melihat hal ini, Page, Akira, Box dan Taiko memulai perjuangan melawan raksasa Industri dengan keuletan mereka sendiri.

4 comments:

kiryou said...

kalau mau pesen komik akihabara@deep gimana ya kira2 caranya???

kryou said...

6 series komplit mpe tamat...
trus kira2 berapa harganya??

2nd Choices said...

@kryou :
Yup, yg kita jual disini sepaket jilid 1-6tmt (6 buku) bos, spt yg tlh tercantum pada deskripsi dan foto di atas.. Untuk harga juga ada di atas, sepaket dah kita potong, jadi 75rb blum tmsk ongkir.. Jika berminat, silahkan kirim email ke 2ndchoices@gmail.com tolong juga disebutkan utk posisi kotanya bos, biar bisa kita hitung sekalian ongkirnya.. thanks..

kiryou said...

ok,,
sya udah krim email,,tlog dblez scepatnya ya...