Latest Entries »

Berbagai Macam Variasi Ciuman

Ciuman memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur. Keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena kita begitu menyayangi seseorang. Tapi jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuatnya amat nyaman sehingga pasangan begitu dapat menikmatinya sampai meninggalkan kesan yang mendalam, boleh-boleh saja untuk dipraktekkan.

Butterfly Kiss : Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss : Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika tahu caranya. Letakkan tangan di pundak pasangan lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir, lakukan dengan penuh kelembutan.

Eskimo Kiss : Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

Eyelid Kiss : Sementara pasangan sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia.

Freeze Kiss : Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

Earlobe Kiss : Ciumlah pasangan tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suaranya akan membuat pasangan terperanjat.

The Whipped Cream Kiss : Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari ke dalam whipped cream, lalu jilat jari tersebut secara perlahan-lahan. Selanjutnya saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut masih tersisa citarasa whipped cream.

Foot Kiss : Ciuman romantis yang penuh 'isyarat'. Mungkin pasangan akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman dari bawah ke atas.

Quickie Kiss : Ciuman singkat yang dapat diberikan saat benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 1/4 detik!

Forehead Kiss : Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

French Kiss : Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian memainkan lidah.

Fruit Kiss : Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau apel). Caranya, letakkan buah di antara mulut lalu dekatkan mulut pada pasangan. Gigit buah setengahnya sampai bibir saling menempel dengannya, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss : Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

Lick Kiss : Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah pada bibir pasangan. Jika suasana makin 'memanas' barulah lidah masuk ke dalam mulutnya. Wow!

Talking Kiss : Sesekali saat berciuman tak ada salahnya mengucapkan 'I love you' di dalam mulutnya. Hmm.. suasana berciuman semakin terasa romantis.

Nip Kiss : Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigit bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

Sip Kiss : Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.

The Buzzing Kiss : Ciumlah belakang telingan pasangan dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke leher. Gigit-gigit leher pasangan dengan perlahan sampai menemukan mulutnya.

Vacuum Kiss : Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari dan ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

Tongue Sucking : Merupakan variasi dari French Kiss. Ketika saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidah pasangan. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.



[ dikutip dari berbagai sumber ]

0 comments: