Latest Entries »

JUAL : DVD Prime

Judul : Prime
Pemain : Uma Thurman, Meryl Streep, Bryan Greenberg
Produksi : Universal Pictures
Tahun : 2005
Subtitle : Indonesian, English, French - 1 Disc
Berat : 0,3 kg
Kondisi : 90% 2nd - Original
Harga : Rp 19.500,- Rp 10.000,-
Deskripsi :
Picture Format : PAL 16:9
Duration : Approx. 106 mins.
Language & Audio Content :
1. English Dolby Digital Stereo
3. English DTS 5.1 Surround Sound
Rafi (Uma Thurman) seorang produser fotografi yang baru saja bercerai dari suaminya, suatu malam di gedung bioskop bertemu dengan David (Bryan Greenberg) yang berprofesi sebagai seniman lukis. Cinta pun bersemi di antara keduanya. Curiga melihat fisik David yang tampak masih sangat muda, Rafi pun memberanikan diri menanyakan umur pacarnya itu. Tak disangka, David ternyata baru berusia 23 tahun, sementara Rafi sudah mencapai 37 tahun. Meski begitu, mereka tidak terlalu mempersoalkan masalah perbedaan usia yang terpaut jauh. Hubungan keduanya justru bertambah mesra. Namun, perbedaan di antara keduanya mulai terasa. David di usianya itu belum sepenuhnya bisa bersikap dewasa. Rafi mulai menyadari, hubungan mereka tidaklah semudah yang mereka perkirakan sejak awal. Persoalan yang tak kalah pelik datang dari keluarga David. Orang tua David sangat berharap agar anaknya memilih pasangan yang seiman dengan mereka.
Konflik bertambah seru ketika ibu David yang seorang psikolog, Dr Liza Metzger (Meryl Streep), ternyata selama ini menangani Rafi. Padahal, kepada psikolognya itu, Rafi kerap mengungkapkan tentang pacar barunya bahkan hingga hal-hal yang sudah mereka lakukan bersama. Sampai sejauh itu, masing-masing mereka belum mengetahui yang sebenarnya terjadi. Barulah ketika David mengungkapkan hal yang hampir mirip diungkapkan Rafi, Liza menyadari bahwa sang anak tak lain adalah pacar dari pasiennya.
Film ini menawarkan rangkaian cerita komedi romantis yang menarik diikuti dari awal hingga akhir. Munculnya aneka masalah dengan nuansa berbeda, membuat penonton sulit menebak bagaimana akhir kisah cinta dari pasangan Rafi dan David.

0 comments: