Latest Entries »

Tanda-Tanda Wanita Puas Bercinta

Jika mudah membuat wanita mencapai orgasme, mungkin banyak pria tidak akan pusing apakah pasangan wanitanya telah mencapai kepuasaan atau tidak setelah hubungan intim. Tapi jangan khawatir, berikut ini beberapa tanda wanita puas dengan permainan yang pria berikan :

Puting Wanita Mengeras
Apapun kondisinya apakah wanita tengah gugup atau kedinganan, coba perhatikan puting payudaranya. Apabila mengeras terlebih dibareng dengan tanda-tanda lain seperti napas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, "Yeah! Yeah! Terus…Terus", menunjukan bahwa wanita mendapatkan kepuasan.

Emosional
Ada beberapa cara wanita mengungkapkan kepuasan seperti menangis. Menurut banyak wanita, orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis misalnya. Apabila pria menemukan pasangan seperti ini, jangan khawatir. Bisa jadi pasangan wanitanta tersebut telah merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Tertidur
Ada wanita yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika pasangan wanita mengalami hal ini, jangan lekas marah. Peluk dan lakukan hal tersebut bersama-sama.

Manja
Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa wanita telah mencapai orgasme, keinginan untuk memeluk erat dan merasakan tangan pria di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja selesai menikmati pengalaman menyenangkan.

Tidak Bisa Berjalan
Ketika wanita sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim, yakinlah bahwa ini adalah salah satu tanda bahwa tugas itu telah diselesaikan seorang pria dengan baik.

Tidak Kuat Membicarakannya Kembali
Jika setelah berhubungan intim mendapati wanita yang tidak kuat lagi berbicara perihal posisi yang baru saja dilakukan, sensasi yang dirasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa wanita itu telah merasakan sensasi hebat dari senjata pria.

Tersenyum Aneh
Ada hari-hari dimana wanita memiliki senyuman yang tidak biasa, terutama ketika bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada pria pasangannya sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan.



[ dikutip dari berbagai sumber ]

0 comments: