Latest Entries »

ANDROID Market

OS Android dilengkapi pasar aplikasi terpadu yang memungkinkan pengguna mencari dan browsing sekian banyak jumlah yang semakin meningkat aplikasinya. Android Market ada sejak Oktober 2008, tetapi antarmuka situs web-nya baru dirilis 2 Februari 2011. Kini aplikasi yang ada dipisahkan menjadi 2 kategori utama, masing-masing dengan berbagai sub-kategori.
  • Game : Arcade & Action, Brain & Puzzle, Cards & Casino, Casual, Live Wallpaper, Racing, Sports Games, Widgets
  • Aplikasi : Books & Reference, Business, Comics, Communication, Education, Entertainment, Finance, Health & Fitness, Libraries & Demo, Lifestyle, Live Wallpaper, Media & Video, Medical, Music & Audio, News & Magazines, Personalization, Photography, Productivity, Shopping, Social, Sports, Tools, Transportation, Travel & Local, Weather, Widgets

Lebih dari 200.000 aplikasi yang tersedia di Android Market berevolusi menjadi lebih visual. Antarmuka web Android Market memungkinkan pengguna mencari, membandingkan dan menginstal aplikasi langsung dari komputer. Jika pengguna terhubung pada account yang sama, akan muncul notifaksi untuk menetapkan satu perangkat android, kemudian otomatis membaca perangkat sama pada instalasi berikutnya. Hal ini hanya bisa dilakukan jika smartphone memiliki koneksi wifi.



[ dikutip dari berbagai sumber ]





Search Amazon.com for Android

0 comments: