Latest Entries »

10 Metode Menaikkan Citra Produk

  1. Jual produk dengan harga yang lebih mahal. Kebanyakan orang menganggap bahwa produk yang terlalu murah tidak memiliki kualitas yang baik.

  2. Tawarkan sample atau uji coba secara gratis atas produk yang dijual. Orang akan menganggap bahwa kita serius dalam menciptakan sebuah produk. Mereka akan lebih percaya dan ini suatu hal yang bagus.

  3. Masukkan sebanyak mungkin pengakuan atau testimonial pelanggan di sales letter. Ini akan mendorong pengunjung untuk memutuskan membeli produk karena melihat orang lain telah merasakan pengalaman yang baik atas produk yang ditawarkan.

  4. Utarakan semua keuntungan yang akan diperoleh pelanggan jika membeli produk. Mereka berpikir akan mendapatkan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.

  5. Tawarkan program afiliasi atas produk kita. Cara ini akan merangsang prospek segera mengambil keputusan sebab mereka bisa menghasilkan uang dengan membeli produk.

  6. Berikan total garansi. Ini menunjukan bahwa kita tetap berada di sisi bisnis yang digeluti, dan memberikan keyakinan kepada mereka bahwa kita tidak akan lari meninggalkan mereka.

  7. Kemas produk dengan sejumlah bonus. Mereka akan merasa mendapatkan sesuatu yang lebih bernilai atas uang yang dibelanjakan.

  8. Usahakan produk diterima oleh orang-orang terkenal. Jika ini berhasil dilakukan maka banyak prospek akan langsung memburu produk yang ditawarkan. Mereka punya keyakinan bahwa tidak mungkin orang terkenal memberi kepercayaan pada produk yang buruk.

  9. Gunakan hak jual ulang atas produk kita. Sehingga pembeli bisa serta merta memulai bisnis dan mendapatkan uang.

  10. Gunakan kata menarik dan buatlah merk tertentu pada produk. Mereka percaya bahwa produk dengan citra brand tertentu akan memiliki kualitas yang lebih baik.



[ dikutip dari berbagai sumber ]





Search Amazon.com for brand image

0 comments: